Sabtu, 06 Mei 2017

Langkah Mudah Bikin Rambut Jadi Keriting

Beberapa wanita tentunya sangat mendambakan bentuk rambut yang bergelombang alami. Selain terlihat unik, rambut bergelombang atau keriting dapat mencuri perhatian banyak orang.

Bagi Anda yang ingin memperoleh rambut bergelombang alami, Anda tidak perlu ke salon, karena di rumah pun bisa dilakukan. Berikut ini, beberapa langkah mudah untuk dapatkan rambut keriting dilansir Boldsky.

Memutar dan mengepang

Pemilihan sampo merupakan peran penting untuk mengeritingkan rambut. Setelah keramas Anda dapat mengeringkan rambut dengan handuk dan terapkan beberapa curling crème.

Langkah berikutnya adalah memutar atau mengepang rambut Anda. Kemudian gunakan pengering rambut untuk mengeringkan rambut Anda. Kemudian, buka rambut kepangan rambut dan hasilnya rambut akan bergelombang begitu indah.

Gulung dengan roll

Ini adalah cara untuk mendapatkan rambut bergelombang dalam 5 menit. Pisahkan beberapa bagian rambut setengah basah Anda dengan menggunakan roll rambut.

Tidak lupa untuk menjepit roll tersebut agar kuat dan biarkan hingga kering. Gunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut Anda lebih cepat. Kemudian lepas semua roll maka Anda akan melihat keajaiban dari cara mudah tersebut.

Gulung semalam

Ini adalah cara lain yang efektif untuk mendapatkan rambut bergelombang secara instan. Gulunglah rambut Anda selama semalam. Kemudian saat pagi harinya, buka rambut Anda maka Anda akan mendapatkan rambut bergelombang alami dengan mudah.

Gunakan hairspray

Untuk memperoleh rambut bergelombang yang lama, Anda dapat menggunakan hairspray. Semprotkan hairspay di bagian rambut yang bergelombang sambil menyisir dengan menggunakan jari Anda.

Metode konde

Basahi rambut Anda dan mulailah dengan membuat gulungan rambut menyerupai konde. Setelah itu, tunggu hingga gulungan rambut mengering. Kemudian buka dan Anda akan melihat hasilnya yang memukau.

rambut ikalrambut cepakrambut pendek priarambut 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar