Senin, 01 Mei 2017

Gaya Rambut Kepang Ini Favorit Keluarga Kardashian-Jenner

Presenter dan anggota klan Kardashian, Khloe Kardashian tampil dengan gaya rambut baru. Wanita berusia 31 tahun tersebut tampak mengepang rambut dari pangkal rambut atau biasa disebut cornrows.

Dikutip dari Us Magazine, bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut membuat empat kepangan rambut di kepalanya, dua di bagian atas dan masing-masing satu di bagian kanan dan kiri. Kemudian dibentuk sanggul mini.

Gaya rambutnya itu mengingatkan gaya Kylie Jenner saat merayakan ulang tahunnya ke-18 bersama dengan Kendall dan teman-temannya di Mexico pada bulan Agustus tahun lalu. Dalam akunnya di Instagram, tampak adik dari Kendall tersebut terlihat dengan rambut cornrows, tengah bersantai di pinggir pantai.

Khloe dan Kylie bukan satu-satunya anggota keluarga yang mencintai model rambut ini. Kim Kardashian juga mengaku sangat menyukai gaya kepang cornrows. Itu terlihat saat dia menerapkannya saat hamil.

Bahkan, dia mengatakan akan menerapkannya selama beberapa bulan ke depan untuk mengistirahatkan rambutnya dari alat styling rambut.

model rambutrambut pendekrambut ombrerambut panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar